Jumat, 22 Januari 2010

Cinta yang membingungkan...

Bingung dengan mereka,,
yang terlalu memuja cinta..
sakit karena cinta..
merana karena cinta..
terkungkung dalam lara karena cinta..
berlinang air mata karena cinta..
gusar dan gundah gulana juga karena cinta..

tak urung,,
bahagia karena cinta..
tersipu karena cinta..
sumringah karena cinta..
terbang tinggi karena cinta..

rela mati demi cinta..
rela malu demi cinta..
rela menahan sesak demi cinta...
rela meruang sakit demi cinta..

tapi aku tak suka cinta yang mereka puja...

yang jika tak berbalas,
mereka merana..
mereka menderita..

karena yang ku tahu,,
cinta tak sekejam itu..
cinta sejati itu menyembuhkan..
bukan menyakitkan..
bahkan cinta yang bertepuk sebelah tangan sekalipun..

aku bingung,,

bukan karena aku tak pernah jatuh cinta..
aku pernah jatuh cinta..

bukan karena aku tak punya cinta..
aku punya limpahan cinta..
lebih luas dari angkasa...
lebih tajam dari kecepatan cahaya..
lebih terang dari mentari..
lebih hangat dari pelukan..

Tapi aku memiliki cinta yang berbeda..
yang dengannya aku tak perlu menderita..
yang dengannya aku tak perlu merana..
yang dengannya kau tak perlu ragu berbagi hati, berbagi cinta..
yang dengannya aku tak perlu takutcintaku tak berbalas..

cinta memang segalanya..
segalanya memang cinta..
tapi cintaku berbeda..
karena cintaku adalah cinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar